Thursday, April 19, 2018

Mengenal cara penggunaan produk hajar jahanam secara benar

Hajar jahanam mesir adalah salah satu produk herbal yang banyak dicari kaum lelaki, produk herbal ini berguna untuk menunda/mengatasi ejakulasi dini. Dari berbagai website yang menjual produk hajar jahanam, banyak sekali dari mereka yang menekankan dalam hal penggunaan produk tersebut. Karena menurut informasi yang saya dapatkan bahwa penggunaan hajar jahanam yang tidak tepat dapat berpengaruh akan khasiat dari produk tersebut.


Karena banyak testimoni yang saya baca, ada beberapa dari mereka yang hanya merasakan panas saja namun tidak memberikan khasiatnya yaitu tahan lama. Namun ada juga testimoni yang benar dalam pemakainnya sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bahkan sampai berjam-jam tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Untuk itu diartikel ini saya akan berbagi informasi bagi anda khususnya yang sudah menikah dan yang akan mencoba produk hajar jahanam mesir. Informasi yang kami berikan ini adalah seputar penggunaan hajar jahanam mesir cair roll on.



    Cara menggunakan hajar jahanam cair roll on

Informasi ini tentunya saya dapatkan dari sumber yang terpercaya, yang sudah mencoba coba berbagai cara agar hasilnya bisa tepat sesuai harapan para penggunanya.

    1. Pertama tama buka bungkusnya
    2. Kemudian buka penutup roll onnya
    3. Setelah itu oleskan secara melingkar pada bagian leher dan kepala Mr.p
    4. Diamkan hingga setengah jam biar khasiat hajar jahanam meresap
    5. Setelah setengah jam cuci bersih pakai sabun, sampai bersih nyucinya
    6. Setelah dicuci diamkan hingga setengah jam lagi
    7. Dan jika sudah setengah jam lagi berselang, cuci lagi sampai bersih
    8. Setelah itu siap untuk berhubungan intim dengan sang istri

Beberapa cara mengunakan produk hajar jahanam diatas harus dilakukan secara benar, karena apabila tidak benar dapat menyebabkan hal yang kurang baik. Misalnya nyucinya kurang bersih maka sang istri juga dapat merasakan hangat dari reaksi hajar jahanam, misalnya area yang dioles salah maka dapat mengurangi khasiatnya.

Nah itulah seputar informasi singkat mengenai cara penggunaan hajar jahanam cair roll on, bagi anda yang sudah mempunyai istri mungkin produk tersebut dapat anda coba. Cukup sekian semoga ada manfaatnya artikel ini.

No comments:

Post a Comment