Monday, May 7, 2018

Mengenal cream temulawak beserta manfaatnya

Saat ini sebuah produk yang berguna sebagai perawatan wajah sangatlah banyak sekali jenis maupun merknya, dan salah satunya adalah cream temulawak. Cream temulawak adalah sebuah kosmetik kecantikan yang digunakan untuk wajah, cream ini terdiri dari cream siang dan cream malam. Antara cream siang dan cream malam mempunyai perbedaan dari reaksi yang ditimbulkan ketika menggunakannya.
Pada cream siang apabila digunakan akan terlihat seperti memakai bedak jika terlalu banyak menggunakannya, dan akan terasa berkeringat diwajah setelah digunakan. Dan pada cream malam apabila digunakan akan terasa lembab dan sedikit terasa perih perih gatal, namun tidaklah masalah dan tidak akan terjadi efek samping yang negatif, justru itu pertanda dari cream tersebut khasiatnya meresap.

Cream temulawak bpom bpom terdapat berbagai merk, seperti merk Widya, Ayuku, v natural, pasir padi, dan the face. Semua cream temulawak tersebut aman digunakan dan tidak berbahaya karena sudah terdaftar di POM RI. Dan perlu anda ketahui apabila anda ingin membeli cream temulawak yang asli anda harus mengetahui harga yang sebenarnya, harga cream temulawak asli dijual dikisaran Rp 60.000 rupiah. Jadi jika anda menemui cream temulawak entah itu merk apa saja dan dijual dengan harga yang murah anda perlu waspada, lebih baiknya memilih yang lain dengan harga yang wajar.

cream temulawak


Manfaat cream temulawak untuk kulit wajah


Seperti bahan yang dibuatnya yaitu adalah dari bahan alami temulawak, temulawak sendiri merupakan salah satu tanaman fitofarmaka, yaitu tanaman yang kahasiat serta efektifitasnya untuk dijadikan obat herbal sudah teruji secara klinis dan diakui oleh BPOM RI. Tidak hanya untuk bahan obatan kosmetik saja, temulawak juga bermanfaat untuk masalah kesehatan. Seperti melancarkan pencernaan, memelihara fungsi hati, mengurangi radang sendi dan lain sebagainya.

Ya manfaat temulawak diatas tak lepas dari kandungan yang dimiliki dari temulawak itu sendiri, kandungan yang paling populer adalah minyak Atsiri dan vitamin E. Dimana kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, maka tak heran jika kosmetik banyak yang menggunakannya untuk bahan pembuatannya. Dan salah satunya yang paling populer mempunyai manfaat yang nyata adalah cream temulawak.

Cream temulawak roro mendut salah satunya, cre merk ini sudah memiliki banyak testimoni baik untuk perawatan wajah. Dan berikut manfaat cream temulawak.

Untuk membantu menghilangkan jerawat membandel dan komedo
Mengecilkan pori pori kulit wajah
Mengencangkan kulit wajah
Memutihkan kulit wajah
Memudarkan noda hitam pada wajah
Menghilangkan kisut kisut pada wajah
Dan mencegah tanda tanda penuaan dini

Itulah beberapa manfaat cream temulawak, beberapa manfaat cream temulawak diatas bisa didapat tentu harus menggunakannya secara rutin. Pasalnya cream temulawak dibuat dari bahan alami jadi hasilnya tidak bisa instant layaknya yang dibuat dari bahan kimia. Namun hasilnya bisa kita dapatkan dengan pasti.

No comments:

Post a Comment